Popular Post



Posted by : Unknown Sabtu, 07 September 2013



ELF: Kyuhyun oppa, kau suka Sungmin oppa bukan? kalau bukan, apa Ryeowook oppa?
Sungmin: Tentu saja dia suka padaku!

ELF: Menjadi ELF sendiri di kelas…bagaimana ini…Aku akan membuat semua anak dikelas menjadi ELF!!
Kyuhyun: Perintah khusus! Tolong jadikan mereka semua menjadi fans Kyu.

ELF: Kalau dipikir-pikir hanya balasan saja tidak cukup. Bagaimana kalau menikah denganku? Aku akan membuat semua warga negara ini menjadi fans Kyuhyun kalau Oppa menikahiku!
Kyuhyun: Aku akan melakukannya kalau semua warga negara ini sudah menjadi fans Kyu.

ELF: Aku khawatir Oppa tidak akan menemukan orang akan kau nikahi kalau bukan aku.
Kyuhyun: Ada banyak ELF yang ingin memilikiku.

ELF: Oppa tolong balas aku meskipun hanya sebuah titik.
Onew: Kamu sangat berharga bagaimana bisa aku hanya membalasmu dengan sebuah titik. ………
Changmin: ………..
Kyuhyun: . (sumpah ini jahat banget, bener-bener cuma satu titik doang -.-)

ELF: Tiba-tiba aku ingin minum Cola
Kyuhyun: Tiba-tiba aku ingin menggosok gigi.

ELF: Cepat ini naengmyeon naengmyeon naengmyeon dingin! Saya ingin makan naengmyeon! Oppa yang paling tampan, tolong belikan naengmyeon untukku!!
Kyuhyun: Apakah aku?

ELF: Oppa, aku adalah gadis seon-do-boo
Kyuhyun: Aku sangat membenci seon-do-boo saat aku masih bersekolah.
“seon-do-boo” adalah kepala pimpinan peraturan di sekolah, mereka akan menangkap murid2 yang tidak mematuhi peraturan sekolah dan akan menghukumnya.

ELF: Oppa, aku sakit perut,
Yesung: Pergilah ke WC

ELF: Lee Donghae oppa kenapa kau bisa begitu keren seperti itu!
Yesung: Aku bahkan lebih keren dari itu.

ELF: Oppa, siapakah aku?
Yesung: Manusia.

ELF: Oppa, Oppa! mari kita menikah! Kau tidak perlu menjawab apapun, balas saja!
Yesung: Balas.

ELF: Aku sangat merindukan Oppa, sehingga aku melihat foto Oppa (memasukkan foto jelek)
Heechul: Kau ingin dihukum?

ELF: Beribadah dan harus dihadapi Oppa. Apa yang kau dapatkan?
Heechul: Ibuku mengomel, marah, tagihan listrik, hasil menurun, tapi selamanya ELF.

ELF: Aku suka kedipan mata Oppa di Music Bank, aku merasa kembali dari surga. Tolong lanjutkan!
Heechul: Menyakitkan mata.

ELF: Berpura-pura bahwa kita sedang jatuh cinta sekarang. Tolong lakukan ekspresi cinta!
Heechul: *dalam ekspresi cinta*

ELF: Teuk Samchon (Samchon= Ahjussi) ! sekarang adalah waktu yang tepat untuk memanggilmu Samchon!
Leeteuk: Mengapa? Ini Oppa!!!

ELF: Teuk Oppa malang sekali diintimidasi setiap hari.
Leeteuk: Tidak!! Kanginlah yang diintimidasi!

ELF: Karena aku sangat menyukai Super Junior, hatiku hampir penuh dengan cinta! Min Oppa I love you!! (*asah pisau* -___-)
Sungmin: Ah, jika ini meledak, tidak diperbolehkan!

ELF: Melihat Super Junior pasti aku akan menjerit!
Sungmin: Super Junior!!

ELF: Oppa, apa yang akan Oppa lakukan di UFO (town) besok?”
Sungmin: Aku dari outerspace! Kembali ke planet kita di UFO!

ELF: KangTeuk benar-benar nyata bukan?
Sungmin: Ya, itu nyata meskpun aku lebih menyukai KangMin. (Kyuhyun dikemanain, gue dikemanain (?) -__-)

ELF: Apakah ada waktu dimana Leeteuk mengintimidasi Kangin?
Kangin: Apakah aku terlihat seperti orang yang bisa diintimidasi?

ELF: EunHae adalah yang terbaik!
Kyuhyun: EunHae apa? KyuHae adalah yang terbaik!!

ELF: Aku suka EunHae!
Kyuhyun: Mulai sekarang kau harus lebih banyak perhatian pada KyuHae.

ELF: Kau lebih cocok dengan Sungmin.
Kyuhyun: Sungmin adalah teman sekamarku.

ELF: Jongwoon-oppa apakah itu kau? Kekeke…
Kyuhyun: Bukan. Itu aku.

ELF: Menurutmu, siapa anggota paling suci, naïf dan terbaik di Super Junior?
Kyuhyun: Aku! Bukankah itu sudah jelas? (FITNAH!)

ELF: Kyuhyun Oppa! Mengapa Oppa begitu tampan?
Kyuhyun: Aku tidak tahu kenapa.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Kyu world - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -